00 55 22 66
info@mschool.com
Padang, Sumatera Barat, INA. 11001
blog-img
20/07/2020

1.009 KK di Sumedang Utara Mendapat Bansos Kabupaten Dampak Korona

sumut | Seputar Sumedang Utara

SUMUT - Camat Sumedang Utara, Dikdik Syeh Rizki mengatakan sebanyak 1.009 KK di Kecamatan Sumedang Utara sudah mendapatkan bantuan sosial (bansos) percepatan penanganan Covid-19.  "Alhamdulillah kemarin serempak sudah dibagikan bansos kepada 1.009 KK. Itu yang bantuan tahap pertama," kata Dikdik, Jumat (1/5/2020).

Dikdik mengatakan, ada sekitar 1.500 KK di Kecamatan Sumedang Utara, yang masuk non DTKS penerima bansos. Pembagian bansos di Kecamatan Sumedang Utara, kata camat berlangsung kondusif. "Semua kades dan lurah sudah sepakat menerima bantuan, tidak ada yang menolak. Sisanya yang belum dapat nanti menyusul," katanya.

Camat pun menghimbau kepada masyarakat agar tidak terhasut hoaks terkait bansos. Camat menegaskan semua KK yang datanya masuk non DTKS akan mendapat bantuan dari pemerintah. "Insya Allah data yang kemarin sudah masuk akan terakomodir. Bantuan kan ada yang dari pemerintah kabupaten, provinsi, dan pusat. Jadi semua warga yang didata akan mendapat bantuan," ujarnya. (agn)

sumber : sumedangkab.go.id

Bagikan Ke:

Populer